Nama Asli Pain Akatsuki

Cita-cita Pain adalah melakukan revolusi terhadap dunia. Pain dan tubuh-tubuh lainnya merupakan jiwa yang mati. Pain merupakan sekumpulan mayat yang dimanipulasi Nagato untuk kemudian dikendalikan olehnya.

Profil biju dan para Jinchuriki - Media Belajarku

Akatsuki Fajar dibentuk dan diberi nama pertama kali oleh Yahiko saat matahari terbit dan bermakna pencetus gerakan perubahan bagi dunia shinobi di Amegakure.

Akatsuki Pain adalah anggota Akatsuki yang diketuai oleh Pain Tendo dalam organisasi tersebut. Pain sangat kuat dan bahkan mampu menghancurkan desa Konoha. Nama Pain berasal dari bahasa Inggris yang artinya rasa sakit. Meskipun Pain kelihatannya memegang otoritas terhadap anggota Akatsuki Ia sendiri mengatakan bahwa masih ada seseorang yang berada di atas dia. Loopers yang gemar Anime Naruto pasti tahu dong organisasi Akatsuki dan siapa saja anggota-anggotanya Dari anggota-anggota Akatsuki ada yang bernama Pain. Namun pada akhirnya Pain berhasil dikalahkan oleh Naruto. Karakter yang satu ini sejatinya bukanlah orang jahat tetapi karena ulah Kim Jong-Un Hanzo dan dibantu oleh Danzo yang membunuh Yahiko dan sahabat-sahabatnya di Akatsuki Nagato berubah haluan menjadi ekstrem. Namun Pain dan tubuh-tubuh lainnya rupanya dikendalikan oleh Nagato.

Identitas orang ini kemudian diketahui yang tidak lain adalah Tobi yang juga adalah Madara Uchiha yang merupakan dalang dari Akatsuki. Pain adalah anggota akatsuki yang memiliki 6 tubuh berbeda dan memiliki kemampuan masing-masing. Daftar nama anggota Akatsuki dalam anime Naruto. Kekuatan Nagato Pain Rinnegan Six Paths of Pain Pein Rikudo transformasi lima elemen chakra ninja tipe sensor Shinra Tensei Chibaku Tensei Kuchiyose dll. Kisame adalah musuh terbesar Guru Guy dan pertarungan yang dahsyat dari mereka berdua terjadi berkali-kali. Ini sesuai dengan idealismenya bahwa semua manusia perlu merasakan kesakitan kepedihan dan penderitaan agar saling memahami sehingga terwujud kedamaian. Identitas orang ini kemudian diketahui yang tidak lain adalah Tobi yang juga adalah Madara Uchihayang merupakan dalang dari Setelah kematian Deidara orang ini menugaskan Pain untuk menangkap Naruto secara langsung dan tidak menerima kegagalan. Ia sering terlihat bersama Itachi Uchiha dalam menjalankan misinya di bawah naungan Akatsuki.

Konan mengatakan bahwa Pein tidak pernah kalah dalam pertarungan oleh siapapun atau apapun. Pain adalah sekelompok ninjutsu yang sudah tewas dan dikendalikan oleh Nagato. Pain atau karakter yang memiliki nama asli Nagato merupakan karakter jahat yang diperkenalkan dalam serial Naruto. Pain dikendalikan oleh Uzumaki Walaupun Pein biasanya digambarkan tanpa nama ia dilukiskan berambut pirang di sampul bab 317. Bisa dikatakan bahwa Pain adalah pendiri sekaligus tokoh terkuat Akatsuki. Setelah Yahiko tewas Nagato membentuk Akatsuki yang baru yang beranggotakan 10 orang kriminal kelas S yang ditakuti karena kekuatan dan tabiat mereka yang buruk. List nama anggota Akatsuki beserta profil biodata asal desa kekuatan serta kematian tiap anggota Akatsuki lengkap.

1.Shukaku Ichibi Pada Gaara Konoha News

1.Shukaku Ichibi Pada Gaara Konoha News
Download Full Resolution

Profil biju dan para Jinchuriki - Media Belajarku

Profil biju dan para Jinchuriki - Media Belajarku
Download Full Resolution

Anime Manga Indonesia Membahas Tentang One Piece

Anime Manga Indonesia Membahas Tentang One Piece
Download Full Resolution

Download Naruto Senki Mod Apk Unlimited Full Character

Download Naruto Senki Mod Apk Unlimited Full Character
Download Full Resolution

Comments

Popular posts from this blog

Akatsuki Server

Akatsuki Tier List